Buka Bersama Soultima Rider Jakarta Dan Black Team

Sabtu tanggal 10 juni 2017, sekumpulan club motor Yamaha Mio Soul yang tergabunqg dalam Soultima Rider Jakarta mengadakan acara buka puasa bareng dan santunan anak yatim. Sekumpulan club motor ini juga berkolaborasi dengan club motor bernama Black Team.


Suasana TBM Rumah Pelangi Bekasi semakin hangat dengan berbagai perlombaan yang dihadirkan, anak-anakpun tertawa ceria, menyambut kedatangan Soultima Rider Jakarta Dan Black Team. Mereka menyanyikan lagu yang dibuat sendiri berjudul Selamat Datang Kaka untuk menyambut semua tamu yang hadir.

Anwar Sidik selaku ketua Distrik Jakarta dan Frengki Prabowo selaku bendahara Nasional mengatakan sangat senang bisa berbuka puasa bareng dengan anak yatim di rumah pelangi bekasi. Berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak pelangi yang memiliki semangat belajar yang tinggi, mereka pantas kita berikan apresiasi.

Tim soultima juga merasa senang mendapat teman baru dari berbagai wilayah, sekumpulan anak motor berbaur menjadi satu, diskusi dan perkenalan saling sapa dan bercerita pengalaman serta perjalanan masing-masing club disertai dengan bercandaan ringan membuat suasana kekeluargaan di rumah pelangi pun semakin terasa dan acara ditutup dengan berfoto bersama.




Bagikan:

0 komentar