Belajar Jaripunktur bersama Mr Ferry Wong di Rumah Pelangi Bekasi

Minggu pagi,11 Desember 2016 Rumah Pelangi Bekasi punya agenda belajar bersama Mr.Ferry Wong, seorang ahli jaripunktur yang sudah cukup berpengalaman dan telah mencatatkan dirinya di rekor Muri pada tahun 2010.
Mr Ferry Wong
kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Shohaibah Islamiyah sebagai penerima tamu dan wakil dari Rumah Pelangi Bekasi, dilanjutkan dengan doa pembuka sebagai tanda dimulainya kegiatan. Meningkatnya antusias masyarakat ditandai dengan semakin bertambahnya peserta acara hari ini, begitu juga dengan para relawan yang terus bertambah sambil berjalannya acara
Praktek Jaripunktur
Mr. Ferry Wong pemilik website www.ferrywong.com ini menyampaikan materi tentang pijat-pijat jari yang disebut jaripunktur dan smartpunktur. Jaripunktur merupakan cabang dari ilmu pengobatan china yang hanya terfokus pada jari jari tangan dan kaki, masing-masing jari terdapat titik meridian antar organ untuk membentuk keseimbangan, materi ini langsung dipraktekan oleh ibu-ibu beserta anak rumah pelangi disepanjang acara berlangsung.

Setelah penyampaian materi dan praktek diselingi dengan istrirahat yang kemudian diisi penampilan-penampilan hiburan dari anak anak rumah pelangi bekasi dan dilanjutkan dengan penyerahan buku oleh Mr.Ferry Wong kepada beberapa peserta disela istirahat dan ditutup dengan foto bersama. 

"Kegiatan ini sangat bagus dan sangat berkesan di Masyarakat,kami selaku masyarakat desa mendapatkan Ilmu baru yang tak pernah kami tahu sebelumnya",ujar salah satu tokoh masyarakat Desa Sukamekar disela istirahat. 

 Kemudian Jamaludin selaku relawan dan masyarakat yang tinggal di dekat Rumah Pelangi mengatakan, "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Desa Sukamekar mempunyai wawasan yang luas dan Rumah Pelangi dapat bermanfaat sebagaimana fungsinya." 

Content Writer : THR

Bagikan:

0 komentar