Bakti Sosial OSIS SMK Karya Guna 1 dan Black Team

Minggu, 20 November 2016, kurang lebih 30 siswa SMK Karya Guna 1 Bekasi dan Komunitas Black Team melakukan kegiatan Bakti Sosial di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Rumah Pelangi Desa Sukamekar, Sukawangi Kabupaten Bekasi.
OSIS SMK Karya Guna 1 lakukan Bakti Sosial Di Rumah Pelangi Bekasi
Pada kesempatan baksos ini Perwakilan Black Team dan OSIS SMK Karya Guna 1 Bekasi menyerahkan beragam paket buku bacaan, majalah anak-anak serta alat tulis dan donasi lainnya. Yuwanda Dwi Utami siswi kelas XII yang ditemui disela kegiatan baksos menyatakan kegembiraannya dapat mengunjungi TBM Rumah Pelangi Bekasi. "Saya senang sekali bisa belajar dan bermain bersama adik-adik di Rumah Pelangi ini, mereka sangat wellcome dan cepat beradaptasi dengan kami" ungkap siswi mantan pengurus OSIS SMK Karya Guna 1 Bekasi ini.

"Saya ingin sekali ada Taman Bacaan Masyarakat seperti ini di lingkungan saya tinggal di Kali Abang Bekasi Utara, semoga kawan-kawan di rungi ini berkenan berbagi pengalaman dengan komunitas dan organisasi lain agar dapat berbagi hal-hal positif mengenai pengalaman mendirikan TBM ini" ungkap Yuwanda yang juga sering mengikuti kegiatan sosial di Koppaja Bekasi.
OSIS SMK Karya Guna 1 lakukan Bakti Sosial Di Rumah Pelangi Bekasi
Yuwanda Dwi Utami

Baksos ini juga merupakan ulang tahun pertama dari Black Team yang merupakan alumni SMK Karya Guna 1 Bekasi. "Ulang tahun Black Team sebenarnya tanggal 7 November, Black Team sendiri hanya berjumlah 5 orang alumni yaitu Ndaru , Kukuh , Yoga ,Audi dan saya sendiri, namun selain anniversary ke-1 Black Team, baksos ini merupakan acara bersama dengan OSIS SMK Karya Guna 1 Bekasi" ungkap Farhan, ketua pelaksana baksos yang ditemui setelah menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Rumah Pelangi sebagai Taman Baca dan wadah belajar untuk anak-anak di Kabupaten Bekasi.
Baksos yang berlangsung sejak pukul 9 pagi ini diisi dengan berbagai kegiatan. Bermain bersama di ruang kelas maupun di halaman serta kuis-kuis edukatif berhadiahkan pakaian anak-anak dan lainnya. Hadir dalam acara ini Haikal Fikrinaldi yang menjabat ketua OSIS KG 1 Bekasi dan juga Audi Wijaya ketua Komunitas Black Team.

Bagikan:

0 komentar